Wednesday, May 28, 2014

Tugas Resume SIP ke-8

Sistem Informasi Perencanaan
Developing Transit-oriented Strategies for Sanandaj City Center, Iran (Kelompok 13)

a.        Definisi PTK
Proses yang menyangkut dengan pengembangan kawasan mixe used dengan pelayanan publik di sekitar stasiun transit.dengan efisiensi tinggi dan kualitas tinggi.
1.        Variabel Terkait PTK

1.1      Tahap I
Elemen identifikasi mendasar dari TOD dan prinsip-prinsip utama penggunaan campuran pusat perkotaan berasal dari kajian literatur dan studi kasus.

1.2      Tahap II
Dalam penelitian ini, analisis SWOT diterapkan untuk mengembangkan strategi dan rencana aksi untuk keberhasilan pelaksanaan inisiatif PTK untuk pusat kota Sanandaj.

1.3      Tahap III
Pada tahap terakhir penelitian, strategi berasal dari proses analisis SWOT untuk mengatasi tantangan-tantangan yang ada di wilayah studi mengenai prinsip-prinsip PTK. 
b.        Kesimpulan
 
Gambar 1
Hasil Analisis Arcgis

Pola organik dari jaringan jalan, khususnya yang buntu, permeabilitas daerah ini terlalu lemah dan sebagian besar daerah tangkapan air terutama sejalan dengan karakter pedestrian oriented. Tapi layout jalan orthogonal telah dikenakan pada keluar kain organik dengan gerakan modern menciptakan masalah besar untuk konektivitas jaringan pejalan kaki dan keamanan gerakan. menunjukkan bahwa daerah tangkapan tidak memiliki hirarki yang cukup jaringan jalan dan ruang untuk gerakan efisien dan berhenti sistem transportasi umum.

Artinya Sistem Informasi Perencanaan bisa di gunakan dalam bidang ilmu perencanaan transportasi dengan memperlihatkan masalah masalah transportasi sehingga kita bisa memberi solusi melalui hasil analisis konektivitas jaringan jalan dan ruang untuk gerakan efisien serta sistem transportasi umum dalam Sistem Informasi Perencanaan

No comments:

Post a Comment